Pengertian Beepollen Lebah

Beepollen merupakan salah satu yang di hasilkan oleh lebah selain itu lebah menghasilkan nektar atau madu dan menghasilkan propolis.

APAKAH BEE POLLEN ITU ?
Bee Pollen berasal dari kata Bee (lebah) dan Pollen (serbuk sari bunga jantan), jadi Bee Pollen berarti Serbuk Sari Bunga Jantan yang diambil oleh lebah dan digunakan sebagai makanan pokok dari seluruh koloni lebah madu.

Sumber foto: Lebahtrigonalinot

Istilah yang sering digunakan oleh para peternak untuk Bee Pollen adalah “Roti Lebah”. Proses pengambilan Bee Pollen itu sendiri sangat sederhana. Sewaktu lebah menghisap nektar (bakal madu) dari bunga, serbuk sari bersama nektar dan liur lebah terkumpul kemudian disimpan pada kantung pollen yang terdapat pada kakinya.

Bee Pollen adalah unsur reproduksi jantan pada tumbuhan yang berbentuk debu halus yang berwarna kuning keemasan, pollen terdapat pada benang sari bunga tanaman. 

Setiap butir pollen mengandung 100.000 hingga 5 juta spora pollen, yang masing-masing memiliki kemampuan untuk bereproduksi sehingga terbentuklah bunga, buah, padi-padian, pohon, dan sebagainya.

Sumber: www.maduqueenbee.com

Percayakan Kami Memilih Madu Klanceng Asli Murni Nasab Lebah Jelas/Baik Dipanen Oleh Ahlinya Simpan Wadah Kaca.

Telepon: +6285257239854

WhatsApp: Wa.me/6285211661922